Resume D4 Ankes Gandeng Dua Perusahaan untuk Pelaksanaan Hibah Kedaireka


Program Studi D4 Analis Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menjalin kerja sama strategis dengan dua perusahaan terkemuka dalam rangka pelaksanaan hibah Kedaireka. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta pengembangan riset di bidang kesehatan, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Kerjasama tersebut melibatkan PT Nanotech Indonesia Global (PT NIG) Tbk dan PT Mano Herbaltama Internasional (APIVENT). Kerjasama ini untuk pengembangan produk inovasi kesehatan yang didanai oleh Kemdikbud melalui program Kedaireka dan Produk Vokas. Melalui program ini, diharapkan tercipta solusi-solusi inovatif yang dapat menjawab tantangan di bidang kesehatan.

Suryandaru, selaku Direktur PT Nanotech Indonesia Global Tbk dan Dr Etik Mardliyati selaku Direktur Operasional PT APIVENT mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Unusa. “Kami siap berkolaborasi,” kata Suryandaru.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, proyek ini diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang optimal sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Ke depannya, Unusa berencana untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder guna meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional.



Blog teman saya : 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume hari pertama

Resume hari kedua